Mengungkap lokasi 4 sekretaris untuk mengatur strategi membunuh tukang roti, pelaku harus membersihkan darah

Home / Metropolitan / Mengungkap lokasi 4 sekretaris untuk mengatur strategi membunuh tukang roti, pelaku harus membersihkan darah

TRIBUNNEWS.COM-Chef Taiwan Baker Xu Minghu (52 tahun) tewas pada Jumat sore (24/7/2020) di sebuah rumah di Cikarang Pusat, Kota Delta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. — Atas pembunuhan Dalam kasus tersebut, polisi baru-baru ini menangkap SS dan tiga pelaku lainnya di dua tempat berbeda, yakni Bekasi dan Lampung, masing-masing diawali dengan FT (30), AF (31) dan SY (38).

Inspektur Jenderal Kapolda Metro Jaya Pol Nana Sudjana mengatakan, penangkapan keempat tersangka berawal dari laporan Kedutaan Besar Republik China Daniel (Daniel) yang meminta bantuan untuk mencari korban pada 27 Juli 2020. 26 Juli 2020.

“Kami sedang berkoordinasi dengan Polsek Subang dan menemukan jenazah ditemukan pada 26 Juli 2020. Kemudian, tim peneliti memeriksa jenazah. Hasil otopsi cocok dengan sidik jari korban,” kata Nana mengutip Kompas. com.

Polisi kemudian menyelidiki penyebab kematian korban dengan memeriksa banyak saksi dan rekaman CCTV. Hasil investigasi menunjukkan bahwa korban dibunuh oleh pelaku di lokasi kejadian. Rumahnya berada di dekat Kabupaten Bekasi.

Selanjutnya >>>>>> >>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288