Masjid Jakarta (Jaskar Masjid Raya) Jakarta Islamic Center kembali menggelar sholat Jum’at, jamaah harus melengkapi buku tamu

Home / Metropolitan / Masjid Jakarta (Jaskar Masjid Raya) Jakarta Islamic Center kembali menggelar sholat Jum’at, jamaah harus melengkapi buku tamu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai pelaksanaan PSBB transisi oleh Pemprov DKI Jakarta, Masjid Raya Jakarta Islamic Center (JIC) di Koja, Jakarta Utara, kembali menggelar sholat Jumat pada 16 Oktober 2020. -PPPPJ Cabang Dawa Jakarta Islamic Center, Ma’Arif Fuadi, mengatakan sesuai keputusan tersebut pihaknya akan melaksanakan kesepakatan pencegahan kesehatan Covid-19. (15/10/2020).

Lihat juga: Apa kekuatan hukum hukum shalat Jumat setelah Idul Adha? Menurut sebagian besar warga Urama, Ahmad Juhandi, ketua sekretariat PPPIJ Jakarta Islamic Center, mengatakan pihaknya juga akan mendaftarkan jemaah secara manual melalui buku tamu. Ia mengatakan: “Ini akan dilaksanakan besok, 16 Oktober 2020.” “Tentu akan dievaluasi untuk menentukan mekanisme terbaik yang bisa digunakan untuk pendaftaran jemaah.” Tamu dari Masjid Raya JIC hadir dan diberikan lengkap Alamat dan data yang benar.

“Ini di luar kepentingan bersama. Kalau terjadi sesuatu pada jamaah, mudah saja melacak jamaah. Pungkasnya.

Pemprov DKI Jakarta mulai 12 Oktober hingga 25 Oktober 2020 Pembatasan sosial transisi skala besar (PSBB) telah dipulihkan.Kesepakatan kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang diterapkan selama masa transisi Masjid Agung di Jakarta adalah sebagai berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288