Dukung Keputusan Anies Reklamasi Zekcy Ancol: Kalau Ini Demi Kepentingan Warga DKI Kenapa Tidak Dilakukan

Home / Metropolitan / Dukung Keputusan Anies Reklamasi Zekcy Ancol: Kalau Ini Demi Kepentingan Warga DKI Kenapa Tidak Dilakukan

Reporter Tribunnews.com Glery Lazuardi melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dunia Fantasi (Dufan) dan Taman Impian Jaya Ancol akan diperluas. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan izin reklamasi dalam Keputusan Gubernur No. 237/2020.

Keputusan Gubernur mengabulkan Dufan Fantasi (Dufan Fantasi) Dimana) luas area rekreasi diperluas menjadi 35 hektar dan area rekreasi Taman Impian Jaya Ancol seluas 120 hektar. .

Salah satu sarana hiburan yang akan dibangun adalah tempat bermain anak dan pembangunan Museum Sejarah Internasional Nabi yang akan dibuka pada Rabu, 26 Februari 2020. .

Baca: Anies Baswedan Perizinan Ancol Perluas Kawasan Reklamasi. Sekretaris Negara Penanggung Jawab Kepentingan Umum, Zecky Alatas, Ketua Brigade 8, mendukung kebijakan Gubernur Anies Baswedan untuk melanjutkan kawasan rekreasi Jaya Ancol dan Dunia Fantasi di Taman Impian. Reklamasi. Baginya, jika rencana tersebut bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta dan masyarakat luas, pihaknya akan mendukung rencana Anies Baswedan dalam setiap keputusannya.

“Syaratnya adalah kebutuhan iko” DKI Jakarta seperti Ancol dan Dunia Fantasi akan dibangun, dikembangkan dan diperluas, diikuti dengan pembangunan masjid terapung, museum sejarah Nabi Muhammad SAW, taman bermain dan cagar alam, ” Ia mengatakan Senin (6/7/2020) -Rea d: Pemprov DKI: Alasan dipilihnya himbauan Ancol karena tidak berdampak langsung pada kepentingan nelayan-ia menghimbau kepada seluruh relawan, simpatisan dan simpatisan. Satukan dan dukung kerabat rencana gubernur, khususnya DKI Jakarta dan masyarakat — Oleh karena itu, kata dia, jangan jengkel dengan masalah yang tak terpecahkan. Selain itu, masalah ini membuat para relawan dan pendukung politik untung dan rugi. Jika bertemu DKI Jakarta Kepentingan warga dan rakyat biasa, jadi kenapa ada, ā€¯imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288