Ketua RT di Jakarta Timur menyayangkan warga menyiksa monyet, dan virus rekaman video menyebar

Home / Metropolitan / Ketua RT di Jakarta Timur menyayangkan warga menyiksa monyet, dan virus rekaman video menyebar

Reporter TribunJakarta.com Jakarta Bima Putra (Bima Putra) lapor-Dua pengamen di Pulo Jahe, Desa Jatinegara, Jakarta Timur, memakai topeng monyet untuk menganiaya penganiaya tidak hanya disesali oleh para pecinta binatang. (60) Saya menyesali tindakan para pengamen kedua warga tersebut, terutama video penganiayaan viral di media sosial. Lama menginap di sini, “kata Misto, Senin (2020/7/07) di Cakung, Jakarta Timur. Sewa kantor-menurut warga Misto dan Pulo Jahe Diketahui, kedua pelaku tidak pernah melakukan penyiksaan terhadap monyet ekor panjang yang digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Tidak ada virus yang menyebar di wilayah RT 05.

“Lokasi dalam video tersebut bukan di RT, entah di mana. Video dalam video tersebut sepertinya berhubungan dengan mereka lagi. Saya belum tahu di mana mereka menyanyi, “ucapnya. – Misto mengatakan, tadi pagi, petugas dari Desa Jatinagara mendatangi kantor kontrakan untuk mengklarifikasi kejadian tersebut.

Namun ketika dua pengamen jalanan Ketika mereka mengunjungi mereka, mereka belum berada di jalan sejak pagi.

“Biasanya, dia keluar pagi-pagi sekali dan baru kembali ke Maghreb. Ia mengatakan: ā€œJika monyet dalam video itu memilikinya, tidak akan disewakan kepada orang-orang seperti itu.ā€ Artikel itu dimuat di Tribunjakarta.com dengan tajuk ketua RT di Jatinegara, Jakarta Timur. Warganet yang viral itu menyatakan penyesalan. Penyiksaan monyet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288