Tentara terbunuh di Tambora, Kansas: proses pengadilan selesai

Home / Metropolitan / Tentara terbunuh di Tambora, Kansas: proses pengadilan selesai

Laporan oleh Gita Irawan, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-Jenderal Andika Perkasa, Kepala Staf Kementerian Pertahanan (KSAD), menunjukkan bahwa proses peradilan pasukannya berada di barat Jakarta. Tambora ditusuk. Dia meminta penyelidikan penuh atas insiden itu.

Baca: Kepala Staf Angkatan Pertahanan Nasional menghubungi keluarga prajurit yang dibunuh oleh anggota TNI pasukan penjaga perdamaian PBB yang sedang bertugas – Andika (Andika) menjelaskan bahwa kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh polisi militer. – Dia mengatakan dia juga akan menjalin kontak dengan militer dan polisi untuk mengetahui urutan kronologis insiden itu.

Andica mengatakan kepada wartawan setelah program “Pagi Kopi dan Olahraga” dengan pejabat media di Markas Besar Angkatan Darat di Jakarta, Rabu (24/6/2020).

“Ya, ini dikelola oleh gendarmerie. Kita harus menyelesaikan proses pengadilan, dan kita tidak boleh melakukannya. Tidak peduli apa yang salah, dia tidak bisa menjadi penjaga.” ) Seorang tentara ditangkap.

Dandim 0503 / JB Kolonel Kava Valian Vicassono mengatakan penangkapan dilakukan oleh anggota POM TNI.

Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288