Sebelum kematiannya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Abdul Malik Fajar terjatuh ke kamar mandi

Home / Metropolitan / Sebelum kematiannya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Abdul Malik Fajar terjatuh ke kamar mandi

Laporan wartawan TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mantan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Abdul Malik Fadjar meninggal dunia pada Senin malam (9 September 2020). Sekretaris pribadi Zainuddin membeberkan penyebab tewasnya pria yang juga Menteri Pendidikan Nasional itu.

Menurutnya, Abdul Malik Fajar sudah lama sakit. beberapa kali.

“Dia jatuh. Di kamar mandi, dioperasi. Mungkin itu penyebab kematiannya.” Zainuddin mengatakan itu saat ditemuinya di aula peringatan Jalan Tebet Indah Mas 2, Selasa (8/8). 9/2020).

Baca: Berita Terkini: Abdul Malik Fadjar, Mantan Menteri yang juga tokoh Muhammadiyah, Meninggal Dunia-Kejadiannya Terjadi Akhir Juli 2020 Sebelum Idul Adha.

Abdul Malik (Abdul Malik) Fadjar juga menjalani operasi tangan darurat di RS Muhammadiyah Malang Jawa Timur. Zain uddin mengatakan: “Insya Allah dia akan terlindung dari Covid-19.” – Sore ini, jenazah Abdul Malik Fadjar dimakamkan oleh TNI. Di Taman Makam Pahlawan Kalibata (TMP). -Dia berhak dimakamkan di sana karena dia menerima gelar kehormatan Mahaputra ketika dia menjadi Menteri Agama dan Menteri Pendidikan. Jatuh ke kamar mandi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288