Saat ini KRL kembali melakukan kegiatan usaha sesuai aturan PSBB untuk melayani masyarakat

Home / Metropolitan / Saat ini KRL kembali melakukan kegiatan usaha sesuai aturan PSBB untuk melayani masyarakat

Laporan wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Creta Commuter (KCI) Indonesia membenarkan bahwa kereta api listrik (KRL) telah kembali beroperasi sesuai aturan pembatasan sosial skala besar (PSBB)). -Dari tanggal 26 Mei 2020, KRL akan memberikan layanan kepada penumpang dari WIB mulai pukul 06.00 hingga 18.00 sesuai dengan jadwal PSBB. WIB .

“Hari ini, KRL akan memberikan layanan kepada pengguna berdasarkan jam buka selama PSBB (yaitu, 06.00-18.00 WIB),” kata Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI. Pernyataan Selasa (26/5/2020).

Anne menambahkan, namun untuk kawasan penyangga ibu kota, KRL akan mulai beroperasi pada pukul 05:00 WIB. Annie mengatakan: “Tentunya di lingkungan stasiun dan di dalam kereta, pengguna KRL tetap diharuskan memakai masker untuk mengecek suhunya sebelum dan sesudah naik KRL.” — S Selain itu, Anne juga mengimbau pengguna KRL untuk tidak Berbicara dan berbicara di kereta.

Ini untuk mengurangi risiko penyebaran COVID-19 di kereta. Pengguna KRL diimbau untuk tidak berbicara secara pribadi. Langsung atau di kereta lewat handphone, karena virus menyebar melalui tetesan atau cairan, saat kita batuk, bersin atau berbicara akan menyembur keluar dari mulut dan hidung kita. Hari Raya Idul Fitri akan digelar mulai 24 hingga 25 Mei 2020. KRL hanya buka pada pagi dan sore hari.

Dibandingkan dengan Idul Fitri tahun sebelumnya, jumlah wisatawan pada dua hari tersebut mengalami penurunan hingga 90%. -Ada 60.457 penumpang terdaftar pada hari pertama Idul Fitri dan 83.125 penumpang terdaftar pada hari kedua.

Penurunan jumlah penumpang sangat drastis, karena menurut statistik PT KCI memberikan layanan kepada 629.983 pengguna pada Lebaran 2019, sedangkan ngkan menyediakan 749.332 pengguna pada 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288