Warga Bekasi terkejut menemukan mayat pria di tempat pembuangan sampah Cikarang, yang awalnya berupa boneka

Home / Metropolitan / Warga Bekasi terkejut menemukan mayat pria di tempat pembuangan sampah Cikarang, yang awalnya berupa boneka

TRIBUNNEWS.COM, Benggala Barat-A mayat ditemukan di tumpukan sampah di Sungai Chikalang di Chikalang, Kabupaten Utara, Bekasi, Jawa Barat (23 Juni 2020). Di tepi pembuangan sampah.

Awalnya penduduk setempat percaya bahwa tubuh seorang pria paruh baya adalah boneka.

“Seorang warga bernama Marzuki (23/6) berkata:” Ingin membuang sampah dan pergi untuk melihat apa yang semula dianggap sebagai korban boneka, karena ia menemukan bahwa ini adalah tubuh manusia. “/2020).

Baca: Identifikasi mayat di Sungai Kibung Cibodas, bayi yang lahir di kamar mandi

Saat itu, Marzuki terkejut menemukan sosok seseorang dan memanggil penduduk untuk meminta bantuan. Dia melihat Itu adalah tubuh manusia, bukan boneka .– “Aku segera bertanya pada penghuninya dan memanggil polisi.

Ketika kepala departemen hubungan masyarakat Polisi Metro Bekasi, Komisaris Sunardi menjelaskan kepada laporan bahwa polisi segera dievakuasi dan meminta kesaksian banyak saksi – identitas dirugikan oleh Usuf. Pria berusia 45 tahun ini sekarang tinggal di Beiqi Kampung Baru RT 04 RW 04 desa di desa Karang Baru, daerah Karang.

Baca: Mayat lelaki tak dikenal yang ditemukan oleh pemburu landak pembusuk di Kenningen

“Rumahnya jauh darinya.” Tidak jauh. “Katanya.-Menurut anggota keluarga, Uthup telah hilang selama tiga hari. Dia juga memiliki riwayat medis. -Dalam rangka untuk menyelidiki mayat korban, polisi dibawa ke Rumah Sakit Kabupaten di Bekasi untuk otopsi. Meskipun kasusnya Penyelidikan masih dilakukan oleh Departemen Kepolisian Chikaran Utara di Kabupaten Kakali Utara. Dia mengatakan: “Alasannya masih diselidiki, apakah dia sakit atau apa. “

Penulis: Muhammad Azzam

Artikel ini dimuat di Wartakotalive, judulnya ditemukan di tumpukan sampah Sungai Cikarang Bekasi dalam tubuh lelaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288