Hakim dinyatakan bersalah memvonis polisi 13 tahun penjara

Home / Metropolitan / Hakim dinyatakan bersalah memvonis polisi 13 tahun penjara

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Setelah beberapa persidangan, kasus polisi terakhir di mana rekan profesionalnya ditembak di kantor polisi Cimanggis Kota Depok. Dalam hal ini, Pengadilan Negeri Depok Hakim mendengar kasus itu dan membacakan putusan.

Penulis Brigadir Jenderal RT duduk di kursi dan muncul dengan kemeja putih, mendengarkan keputusan Ketua Hakim Yuanne Marietta. -Dengan membaca putusan pengadilan, Majelis Hakim menemukan bahwa terdakwa RT dinyatakan bersalah. .

Yuan En mengatakan di pengadilan: “Menurut Pasal 338 Hukum Pidana, terdakwa dinyatakan bersalah atas pembunuhan.” Cakra PN Depok, Silodon, Rabu (26/2/2020). – Melanjutkan ke Yuanne, terdakwa dihukum 13 tahun penjara, dikurangi masa penahanan sejak terdakwa ditangkap. –Dia mengatakan: “Oleh karena itu, terdakwa diputuskan dan dijatuhi hukuman 13 tahun penjara. Ditentukan bahwa terdakwa harus dikurangi Masa penangkapan dan penahanan, “kata.

RT juga mengajukan banding atas keputusan ini. Rekannya bekerja dengan inisial RE, dan namanya datang lebih dulu pada Kamis (25/7/2019).

Halaman Berikutnya ==============================>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288