Buronan FBI ini ditangkap usai berhubungan seks dengan dua perempuan muda di Jakarta Pelakunya kerap merekam adegan populer

Home / Metropolitan / Buronan FBI ini ditangkap usai berhubungan seks dengan dua perempuan muda di Jakarta Pelakunya kerap merekam adegan populer

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Warga negara AS, Russ Albert Medlin (46), ditangkap petugas Badan Reserse Kriminal dan Kriminal Polda Metro Jaya (14/6/2020).

Penipu yang menginvestasikan hingga 10,8 triliun rupee di saham Bitcoin buronan Biro Investigasi Federal (FBI)

Medlin telah mengambilnya dari Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Desa Pulo, Jakarta Selatan .

Penangkapan Medlin dimulai dengan apa yang disebut hubungan seksual.

Baca: Peringatan! Rp. 200 juta uang kertas palsu yang beredar di Gresik dipalsukan dan ditangkap secara online – Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan bahwa penangkapan Russ Albert Medlin dimulai dengan penyelidikan yang disebut pedofilia. Pedofilia terjadi di kediaman Medlin, di Jalan Brawijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berusia 17 tahun, “kata Roma Hutajulu dalam jumpa pers yang digelar di Mapolda Metro Jakarta, Selasa (16/6/2020). -Berdasarkan temuan penyidikan, Roma menyebut Medellin kerap ditanyai. A mencari perempuan di bawah umur, perempuan 20 tahun, warga negara Indonesia. Lewat pesan WhatsApp.

A, saat ini juga dikenal sebagai tersangka. Roma mengatakan: “Dalam kasus ini, tersangka A akan Dmitry Lin memperkenalkannya kepada korban, seorang wanita SS berusia 15 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288