Usai 8 demonstran mengawal UU Cipta Karya, Polres Bekasi memastikan Covid-19 salah satunya Kapolsek.

Home / Metropolitan / Usai 8 demonstran mengawal UU Cipta Karya, Polres Bekasi memastikan Covid-19 salah satunya Kapolsek.

Tidak hanya para pengunjuk rasa yang dipastikan memiliki pengaruh positif terhadap Corona, polisi juga dikonfirmasi. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, seluruh anggota badan yang dinyatakan positif corona telah diisolasi secara mandiri.

Beberapa waktu yang lalu, setelah mendapatkan model kasus “Hukum Komprehensif”, orang-orang tahu bahwa mereka terungkap. Pendekatan Presiden terhadap inovasi sosial berupa — salah satunya Kapolsek Muara Gembong.

“Ini masih jadi pertanyaan ya, apakah sudah terekspos dari lokasi demonstrasi. Kata Hendra, isolasi mandiri, Sabtu (17/8/2020).

Selain itu, Hendra kembali menegaskan Penting untuk menjaga perjanjian tetap sehat bahkan dalam pandemi.

Ada tiga orang lainnya, ini adalah tes usap pada tanggal 6. Ini adalah latihan, kami telah melakukan pengamanan, dan setelah akademi Itu dilakukan sebanyak lima kali.Tujuannya untuk mengingatkan polisi dan masyarakat yang menyampaikan keinginannya dan menunjukkan bahwa pandemi Covid masih ada di sekitar kita.Oleh karena itu kita harus tegas menaati kesepakatan tersebut, sehingga delapan poin harus ditekankan dalam manajemen presentasi (publik) , Semoga bisa di publikasikan dalam pengamanan dan manajemen presentasi, ”ujarnya.

Sumber: Kompas TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288