Aulia Kesuma divonis hukuman mati Bagaimana nasib anaknya dan Pupung Sadili?

Home / Metropolitan / Aulia Kesuma divonis hukuman mati Bagaimana nasib anaknya dan Pupung Sadili?

TRIBUNNEWS.COM-Keluarga Pupon Sadili membenarkan nasib Oria Kesuma dan bayi almarhum Reina.

Adik Pupon Sadili Nani Sadili mengatakan Reina akan dirawat oleh keluarga besarnya. Saat pengacara Aulia Kesuma menentang hukuman yang akan menjatuhkan hukuman mati pada Aulia, nama Reyna terus digunakan. Kata Nani pada sidang putusan yang digelar di PN Jakarta Selatan seperti dilansir Tribunnews, Senin (15/6/2020).

Nani juga mengatakan bahwa keluarga besarnya siap untuk merawatnya. Reina — Membaca: Nasib Aulia Kesuma dan Putranya Geovanni Kelvin yang Terpidana Mati Langsung Menutupi Wajahnya

Bacaan: Nasib Aulia Kesuma yang Terpidana Mati Dijatuhi Hukuman Mati Bersama 2 Persewaannya Eksekutor-Nani pun meminta Reyna tak tertukar dengan istrinya, Aulia Kesuma.

“Kita sudah mencapai usia ini. Ada banyak orang di sini, dan banyak saudara kita. Sepupunya. Dengan enam saudara laki-laki dan perempuan, kita semua mampu dan mau merawatnya.”

“Jadi jangan Bingung dengan apa yang dilakukan ibunya. Nani berkata: “Ini adalah jenis pendidikan dan kehidupan yang baik dan pantas yang diharapkan ayah kandungnya,”

Tentang pertanyaan juri tentang Aulia Kesuma (Aulia) Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin divonis hukuman mati.Nani mengaku tak akan banyak bicara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288