Anjing K9 yang dikirim ke Hutan Amagi mempercepat penangkapan terpidana mati Cai Changpan

Home / Metropolitan / Anjing K9 yang dikirim ke Hutan Amagi mempercepat penangkapan terpidana mati Cai Changpan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polisi berupaya sekuat tenaga untuk menangkap terpidana mati Cai Changpan yang kini bersembunyi di Hutan Tianzu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. -Mencari lokasi. – Semoga tercium bau anjing yang mengendus polisi. Mengendus Cai Changpan di tengah hutan.

“Tim masih terus bergerak.” Saya harap orang ini bisa ditangkap, ”kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kapolres Metro Jaya Yusri Yunus, Selasa (6/10/2020).

Sejauh ini, Tim peneliti telah memperluas pelacakan Cai Changpan dengan melacak desa-desa di sekitar Tenjo dan Tenjo di Bogor, Jawa Barat.

“Pencarian diperluas ke Babakan, dan masih ada beberapa saksi atau orang yang melihat Cai Chang di dalam diri kami. Setelah Pan meluaskan ladang, ”terangnya.

Yusri tidak hanya mengatakan pihaknya juga membagikan selebaran di wajah Cai Changpan kepada warga desa.

Harapan warga sekitar bisa membantu menangkap para pelaku. “Hutan Tenjo sangat luas, dengan sekitar tujuh kelurahan, 34 desa di antaranya. Makanya saya merilis gambar DPD orang-orang yang bersangkutan kemarin untuk mencari bantuan dari masyarakat, berharap masyarakat bisa membantu mereka jika melihat mereka tahu bagaimana segera melaporkan agen yang masih ada di lokasi “, klaimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288