Saat pemeriksaan Satpol PP, empat terapis muda Serpong tewas dan baru sadar setelah mendapat bantuan pernafasan

Home / Metropolitan / Saat pemeriksaan Satpol PP, empat terapis muda Serpong tewas dan baru sadar setelah mendapat bantuan pernafasan

Wartawan TribunJakarta.com TANGERANG Jaisy Rahman Tohir melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Selasa (6/10/2020) menerima 24 terapis dari Pusat Pijat Delta Serpong di Tangsel.

Enam karyawan dan dua tempat pijat pengaman di Ruko Golden Boulevard di Tangsel Serpong juga dilindungi. , 17.30 WIB, Selasa (6 Juni 2020) .Setelah diculik 32 orang, mereka diserahkan ke Satpol PP untuk pemeriksaan lebih lanjut, selaku Walikota Tangsel (Perwal) terkait PSBB. Penegak peraturan. -Setelah TribunJakarta.com mengkonfirmasi pada Rabu (17/10/2020), Muksin mengatakan: “32 orang ini telah mendapat saran untuk melaksanakan peraturan walikota terkait PSBB Tangerang Selatan.” – Melalui SMS Dalam Promosi Terapis Kelapa Gading-baca: KASN Ungkap 5 Bentuk Pelanggaran Kenetralan ASN dalam Pilkada, Sebagian Besar Kegiatan Sosial Media-Saat Ujian, Empat Terapis Tiba-tiba Pingsan. Perangkat Satpol PP segera membawa mereka ke abses Serpong untuk berobat.

Muksin mengatakan bahwa keempat terapis yang meninggal tersebut masih tergolong yunior, dan mereka hanya bekerja di Delta selama sebulan. Setelah menerima bantuan pernapasan oksigen tambahan, keempat terapis itu pulih.

“Berkat oksigen tambahan, kesehatan mereka pulih,” katanya. Dia menyatakan. Satpol PP Terbukti: alat bantu pernapasan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288