2 karyawan dinyatakan positif Mall Eeon BSD Covid-19: Mereka adalah tim manajemen dan tidak berinteraksi dengan pelanggan

Home / Metropolitan / 2 karyawan dinyatakan positif Mall Eeon BSD Covid-19: Mereka adalah tim manajemen dan tidak berinteraksi dengan pelanggan

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Bupati Tangerang membeberkan informasi keberadaan karyawan mall Aeon BSD.

Menurut informasi yang beredar, dua pegawai pusat perbelanjaan dinyatakan positif mengidap virus corona. Saat menghubungi Kompas.com, ia mengatakan: “Ya, salah satu karyawan kami memang terinfeksi Covid-19. Ini benar.” Hal itu terjadi pada 28 Juli lalu. Dia telah terinfeksi. — Juanita menjelaskan bahwa kedua karyawan ini adalah tim manajemen, bukan pemimpin.

• World Corona Update 6 Agustus 2020: 18,9 juta kasus telah terdaftar dan sembuh. 12,1 juta pasien – • Video YouTube Anji dan Hadi Pranoto terkait obat virus corona kini ditangani polisi. • National Corona Update 5 Agustus 2020 Rabu: Sebanyak 115.056, 72.050 sembuh, 6 provinsi 0 kasus baru-tidak melayani atau berinteraksi dengan pelanggan.

Juanita mengatakan pihaknya akan menutup Eeon Mall (Eeon Mall).

Alasannya karena Bupati Tangerang merekomendasikan penyemprotan disinfektan. Tes cepat dan berskala besar diadakan untuk seluruh karyawan tenant. Katanya karena penuh, kami tutup dulu pintunya .

Halaman berikutnya ========>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288