Selama masa transisi PSBB, Anda harus memiliki SIKM untuk keluar dan masuk Jakarta yang merupakan cara registrasi online

Home / Metropolitan / Selama masa transisi PSBB, Anda harus memiliki SIKM untuk keluar dan masuk Jakarta yang merupakan cara registrasi online

TRIBUNNEWS.COM-Menurut Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, orang yang masuk dan masuk ke kawasan Jakarta harus memiliki Surat Izin Masuk dan Keluar (SIKM). Pembatasan sosial transisi (PSBB) DKI di Jakarta.

Syafrin menyatakan, “Review SIKM masih berlangsung”, dikutip Kompas.com, Selasa (9 Juni 2020). Review SIKM akan berlanjut hingga berakhirnya keadaan darurat nasional Covid-19 non bencana alam.

– Hal ini sejalan dengan ketentuan Pasal 47, Pasal 7 Peraturan Gubernur Kanada 2020 tentang pembatasan kegiatan perjalanan di luar DKI Jakarta dan / atau DKI untuk membatasi penyebaran Covid-19. – Baca: [Tanya Jawab] Peraturan SIKM PSBB di Jakarta Masa Transisi-Izin SIKM Jakarta bisa diproses melalui website corona.jakarta.go.id/izin-keluar-masuk-jakarta.

Begini Cara Pendaftaran SIKM Jakarta Online

– 1. Buka halaman corona.jakarta.go.id/izin-keluar-masuk-jakarta

2. Klik tombol “Kelola SIKM” (Anda akan masuk ke halaman JakEvo)

3. Menyiapkan dokumen persyaratan

4. Mengisi formulir aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288