Dalam berita terakhir penyerangan Mabes Polsek Ciracas, 66 TNI AD, TNI AU dan TNI AL menjadi tersangka.

Home / Metropolitan / Dalam berita terakhir penyerangan Mabes Polsek Ciracas, 66 TNI AD, TNI AU dan TNI AL menjadi tersangka.

TRIBUNNEWS.COM-diduga menyerang Mabes Polsek Ciracas dan menghancurkan properti warga Ciracas dan Pasar Rebo di Jakarta Timur, yang tidak kurang dari 66 tentara ditetapkan sebagai tersangka.

Kita tahu kejadian itu terjadi pada pagi hari Sabtu, 29 Agustus 2020.

Hal itu diungkapkan penyidik ​​Badan Kepolisian Militer TNI (Puspom TNI).

Penetapan didasarkan pada hasil survei dan survei maraton selama 26 hari. Salah satunya baru saja dipromosikan menjadi status hukum minggu ini.

Prajurit yang bersangkutan berasal dari tentara TNI (AD). Hukuman tersebut mengungkap kondisi korban tragedi Ciracas, trauma infeksi paru – • Prada MI Motive menyebarkan hoax dan mengakhiri penyerangan polisi di Ciracas. Takut pada unit dan alkohol

• Jenderal Andika Perkasa dari Polsek Ciracas di penghujung kebakaran meminta maaf: Hebat, tidak ada hukuman

Berdasarkan temuan penyidikan, tersangka setempat Jumlahnya 58 orang. Panglima TNI Panglima TNI Letnan Jenderal Dodik Vizonako mengatakan dalam jumpa pers yang digelar di Markas Puspamad, Jakarta, Rabu (23/9/2020), TNI saat ini memiliki 26 orang. 58 dari tiga pasukan. .com .

Tak hanya TNI, penyidik ​​juga menunjuk 7 tersangka dari Angkatan Laut Indonesia (AL). Selain itu, TNI Angkatan Udara (AU) juga sudah memiliki tersangka.

Halaman berikutnyaHalaman berikutnya ==== ===>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288