Banyak orang berduka atas meninggalnya Baim yang memperingati Alquran. Pesan hidup bocah itu mengharukan

Home / Metropolitan / Banyak orang berduka atas meninggalnya Baim yang memperingati Alquran. Pesan hidup bocah itu mengharukan

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI UTARA-Namanya Muhammad Ibrahim Wafiq (10) alias Baim. Bocah virus yang meneriakkan Alquran ketika dia jatuh sakit di rumah sakit ini telah meninggal.

Pada hari Rabu (30 September 2020) pukul 02.30, Bem menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Tentara (RSPAD) Gato Sobroto Jakarta.

Jenazah Bem diangkut ke aula ritual di Jalan Raya Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi Utara.

Pengamatan dari TribunJakarta.com Di aula ritual, anggota keluarga dan pelayat berduka. Kematian anak-anak Quran mengungkapkan belasungkawa. Pukul 11.30 WIB pagi, anggota keluarga dan tetangga membawa tali pengikat jenazah Baim ke musala dekat kediaman untuk sholat jenazah.

Doa yang diiringi dengan kepergian seorang bocah 10 tahun, bocah itu bersemangat mengaji.

• Ini adalah pesan dari Bem untuk orang tuanya. Orang tuanya adalah anak laki-laki viral yang menyanyikan Quran sambil berpose di rumah sakit. Setelah pemakaman, keluarga membawa Bem ke pemakaman keluarga untuk meninggalkan upacara. Museum itu jauh. Saat jenazah Baim mulai dikuburkan, Anglots pecah. -Khususnya orang tua Fajar Primandina Hasan (34 tahun) dan Ika Meinawati (35 tahun).

• Cerita ibu Baim: Empat hari sebelum kematiannya, anaknya tidur nyenyak sampai mendadak kritis —— • Menderita tumor ganas, Baim tidak mengeluh saat ibunya melihat ada gumpalan di perutnya Ketika saya menemukan rasa sakit baru-baca lebih lanjut tentang Bem dari orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288