Covid-19 Satuan Tugas Oposisi Menyumbangkan Alat Pelindung Diri ke Rumah Sakit Kota Bogor

Home / Metropolitan / Covid-19 Satuan Tugas Oposisi Menyumbangkan Alat Pelindung Diri ke Rumah Sakit Kota Bogor

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Satuan Tugas Menentang Covid-19 DPR RI mendistribusikan alat pelindung diri (PAD) di Bogor pada Sabtu (18 April 2020).

Bantuan ditransfer melalui DPRD di Bogor. Baca: Saran Menteri Sosial untuk kepala desa yang tidak mau membagikan ayam goreng: Carilah keamanan dari kepolisian

Distribusi bantuan telah dikirim langsung ke Rumah Sakit Kota Bogor dan diterima langsung oleh Rumah Sakit Hubungan Masyarakat Taufik di Bogor .

Isi bantuan termasuk satu set lengkap pakaian berbahaya, kacamata, topeng, dll. — Dalam pendistribusian bantuan, Covid-19 Kelompok Kerja Koordinasi Regional DPRD Mahpudi Ismail di Kota Bogor, Wakil Presiden Saeful Bakhri, Asisten Devie Finance, Wakil Presiden Sumber Daya Manusia Endah Purwanti, dan perwakilan DPRD Provinsi Ibnu Hariwijaya.

Bogor CMA Co-19 Co-19 Mahpudi Ismail, koordinator kelompok kerja oposisi, mengatakan bantuan itu datang dari kelompok kerja DPR di Bogor, Republik Indonesia. Dia berkata: “Di masa lalu, kami telah mengkonfirmasi kebutuhan ke RSUD, dan kemudian mengirim kami ke ketua Kelompok Kerja DPR, terima kasih hari ini.”

Mahpudi mengumumkan bahwa bantuan harus dilakukan secara teratur.

“Ya, ini awal, Insya Allah, kami akan terus berusaha mengalokasikan kebutuhan bantuan ke rumah sakit”, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288