Positif Covid-19, warga Bekasi menuntut isolasi mandiri namun berkeliaran

Home / Metropolitan / Positif Covid-19, warga Bekasi menuntut isolasi mandiri namun berkeliaran

Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar lapor-BEKASITRIBUNNEWS.COM-Warga positif Covid-19 Erna, saat ini tinggal di RT05 / RW11, Desa Jakasetia, Kecamatan Bekasi, Kota Bekasi Selatan, dikabarkan mengisolasi diri di rumah sendiri saat ditinggal pergi.

Hal ini disebabkan kurangnya pengawasan oleh staf puskesmas setempat dan isolasi independen dari lingkungan yang merugikan. — Dia bilang kondisi pasien asimtomatik (OTG), dan dia tinggal di rumah kontrakan bersama anak-anaknya.

“Intinya dia (penghuni aktif Covid-19) itu orang awam, dia bingung saat dites positif dan terus melaporkan bahwa Tejo bilang akan masuk impetigo untuk mengisolasi diri,” kata Tejo. Baca: Ada Kekhawatiran Bakal Jadi Geng Covid-19, Golkar Paslon Diperkirakan Gelar Pilkada Sekaligus 2020-Debut Erna Terbukti Positif, Ia baru dikenal setelah menjalani tes usap ha Sil di RS Hermina Bekasi. -Setelah ibunya meninggal -40 hari yang lalu, seorang wanita yang sedang memasak di sebuah restoran di daerah Bekasi Yinhe terinfeksi.

“Orangtuanya baru saja meninggal dunia, sebelum dia meninggal. Ini mungkin masalahnya, tapi hasilnya tidak keluar. Inilah kenapa Erna diminta untuk mengambil tes usap.”

— Tentang persewaannya Erna sering keluar untuk membeli makanan selama masa isolasi mandiri di rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288