Tiga orang lansia di Kota Telford ditangkap dalam penipuan Rp 90 juta

Home / Metropolitan / Tiga orang lansia di Kota Telford ditangkap dalam penipuan Rp 90 juta

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-Delhi, TRIBUNNNEWS.COM-Polisi menangkap tiga warga senior terkait kasus penipuan di Depok, Jawa Barat, menggunakan cek kosong. – WNA yang pelakunya masing-masing berinisial SLY, MTW dan JSK.

Kapolsek Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah membeberkan jadwal penipuan tersebut.

“Awalnya, korban (CSL) adalah perusahaan penjualan dan pemasaran milik swasta yang menyediakan produk berupa susu,” kata Azis kepada Mapolres Depok Pancoran Mas, Jumat (6/5/2020) .— -Baca: Manfaat Tapera untuk pelanggan MBR yang sudah memiliki rumah-Azis melanjutkan, penulis kemudian memesan 150 kaleng susu sumbangan karton korban. Keesokan harinya, korban juga mengirimkan ratusan dus susu kaleng pesanan penulis ke alamat penulis. – “Tapi setelah mengirimkan barang, penulis mengirimkan cek senilai Rp 90 juta,” kata Azis. Pada cek tersebut ternyata cek tersebut hanya berupa cek putih.Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Depok.

Baca: Kupas buah kaya nutrisi dan memiliki manfaat menurunkan risiko kanker gula darah

“Pelaku pertama yang kami identifikasi adalah SLY karena memesannya. Selain itu, kami telah mengembangkan dan berhasil mengamankan Keamanan MTW dan JSK, ”ujarnya. Dia diancam dengan penipuan oleh Pasal 378 KUHP, dan Pasal 372 KUHP mengancamnya dengan hukuman penjara lebih dari lima tahun. Tajuk berita utama Polisi menangkap warga senior yang menipu di Depok, Korban merugi Rp 90 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288