Polisi menangkap tiga petugas keamanan yang memperkosa seorang gadis cacat mental di Kalideres, Jakarta Barat

Home / Metropolitan / Polisi menangkap tiga petugas keamanan yang memperkosa seorang gadis cacat mental di Kalideres, Jakarta Barat

Laporan wartawan TribunJakarta.com Elga Hikari Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap tiga petugas keamanan di Kalideres, Jakarta Barat, terkait kasus tidak etis. -Tiga pelaku yang semuanya berinisial DH (25), GEM (24) dan AB (21) diduga bergantian memperkosa seorang gadis penyandang disabilitas intelektual.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, perilaku tidak etis itu dilakukan dua kali oleh ketiga pelaku. Pada Minggu (7/6/2020) malam, penulis pensiun di kawasan Dadap Tangerang.

Baca: John Kei (Nu Kei) Khianat Nus Kei (Nus Kei), Berencana Membunuh Pamannya, Setiap Bawahan Melihat Pihak Lain Menitipkan Tugas Ini padanya

Slamet menjelaskan Dikatakan, pelaku yang awalnya melewati Jalan Kamal Raya dengan mengendarai sepeda motor menemui korban.

Dengan persuasif, penulis akhirnya bisa mengundang korban yang baru dia temui atas nama yang diinginkannya. Jalan-jalan.

“Awalnya korban mendekati rumahnya di Jalan Kamar dan kebetulan bertemu dengan tersangka yang duduk di antara Anda dan kedua orang tersebut. Saat tersangka sedang mengendarai sepeda motor, korban diajak naik sepeda Travel. Kemudian penulis diundang ke pensiun penulis di kawasan Prepedan, “kata Slamet melalui TV-people di akun Instagram Polres Jakarta Barat, Senin (22/6/2020). -Dalam pensiun penulis, dua penulis dan seorang rekan mengungkapkan keinginan mereka untuk korban dengan singkatan SP (21).

“Di tempat itu suaranya sangat keras, dan pelaku berusaha menutup mulut korban dengan mulutnya. Tangannya dibalik untuk bercinta,” kata Slamet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288