Akun Facebook palsu tersebut muncul atas nama wakil hakim kota Bogor yang menghubungi calon kepala desa untuk menyumbangkan mobil.

Home / Metropolitan / Akun Facebook palsu tersebut muncul atas nama wakil hakim kota Bogor yang menghubungi calon kepala desa untuk menyumbangkan mobil.

TRIBUNNEWS.COM-Bogor Wakil Direktur CIBINONG Iwan Setiawan dikejutkan dengan kemunculan akun jejaring sosial Facebook yang mengulang namanya. Ini akun palsu, “kata Iwan Setiawan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/9/2020).

Menurut pemberitaan, akun tersebut sudah dihubungi banyak orang, termasuk beberapa akun terkini. Potensi kepala desa

Baca: Motor jatuh ke lembah sedalam 5m di Tenjolaya Bogor. Ibunya tewas di tempat dan anaknya luka parah.Selain itu, akun palsu tersebut juga diduga menghubunginya dengan akun warga. — – “Saya tidak pernah menghubungi orang melalui Facebook,” kata Ivan. -Baca: Tim Gabungan Hentikan Penambangan Ilegal Bogor di Karapalongar-Ivan menerangkan baru saja menerima salinannya Laporan akun palsu. Nama (Selasa, 1 September 2020).

Dia juga berencana melapor ke polisi karena khawatir akun tersebut akan digunakan sebagai pena Ipan atas namanya .

” Selidiki dulu. “Karena takut ditemukan korban, seseorang memanfaatkannya untuk menipu saya,” pungkas Iwan Setiawan.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com atas nama deputi palsu, dengan judul akun Facebook palsu. Bogor, hubungi penanggung jawab calon multi akun,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288