Penolakan untuk melanjutkan panggilan, PKS memilih klausul promosi Ancol

Home / Metropolitan / Penolakan untuk melanjutkan panggilan, PKS memilih klausul promosi Ancol

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo – Anggota Komite B DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jakarta tak mau menyebut pemekaran kawasan Encore sebagai reklamasi. — Menurutnya, istilah yang tepat adalah revitalisasi Ancol.

Ia menjelaskan istilah revitalisasi lebih tepat karena kawasan yang dimekarkan masih berada di kawasan Ancol.

“Karena itu” Saya rasa ini adalah perpanjangan dari Ancol. Saya tidak berpikir ini adalah proyek renovasi, tetapi lebih tepat dikatakan bahwa ini adalah revitalisasi. “Komite B dan PT Pembangunan Jaya Ancol akan digelar di DPRD DKI Jakarta Pusat pada Rabu (7/8/2020). Kita tahu, atas dasar pemekaran kawasan Ancol, banyak gedung yang akan dibangun, termasuk Masjid Terapung dan Museum Peradaban Islam dan Sejarah Nabi.

Politisi PKS meyakini pembangunan gedung tersebut tepat dan semoga menjadi kebanggaan warga Jakarta bahkan Indonesia. — “Ini bukan hanya kebanggaan Jakarta bahkan warga Indonesia. Bahkan akan diakui di masa depan. Tam. Kami ingin tamu kami datang dari luar negeri, “katanya. Katanya.-Selain itu, ada museum Nabi. Orang-orang akan senang tidak harus pergi ke negara lain tetapi hanya ke Ancol.” Katanya.

Yani mengatakan bahwa kemajuan itu perlu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288