Depok mencurigai pelecehan anak tidak hanya di tempat ibadah, tapi juga di mobil pribadi

Home / Metropolitan / Depok mencurigai pelecehan anak tidak hanya di tempat ibadah, tapi juga di mobil pribadi

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Polda Metro Depok sedang mengusut kasus pedofilia yang terjadi di sebuah situs keagamaan di kawasan Pancoranmas Kota Depok, Jawa Barat.

Polisi menggunakan inisial SM (42) untuk membela tersangka kriminal.

Baca: Contoh Amoralitas Seksual di Kapel Telford: Manajemen menduga SPM sering menunggang kuda dan mencium anak-SM dianggap pengurus gereja yang sudah mengabdi selama 3 tahun. Administrator Gereja, SM juga dikenal karena karirnya sebagai konsultan hukum.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Aziz Andriansyah mengatakan, SM tidak hanya melakukan amoralitas seksual di ruang gereja. Jumlah lokasi, termasuk mobil tersangka dan rumah korban. – Tersangka sering mengunjungi korban. Oleh karena itu, jika waktunya habis, orang tua korban pergi, dan korban berduaan dengan tersangka, maka tersangka telah melakukan perbuatan asusila, “kata Aziz kepada wartawan di Mapolsek Metro Depok, Pan Kelan. Mas (Danko Pancoran Mas), Senin (15/6/2020). Aziz mengatakan, dalam kasus pendudukan tersangka sebagai wali rumah ibadah, tersangka mulai mencium tubuh korban. Saat menunggu aksi, korban tidak melawan .- “Karena korban sudah mengenal tersangka. Penjelasannya adalah: Sebelum mengambil tindakan, kita harus meyakinkan korban terlebih dahulu dari tersangka pidana. -Pengungkapan kasus ini terjadi pada tanggal 22 Mei 2020, yang membuat para pejabat aliran tersangka lainnya mencurigai perilakunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288