Beberapa acara dalam perayaan ulang tahun ke 493 ibukota Jakarta sebenarnya untuk menghindari keramaian

Home / Metropolitan / Beberapa acara dalam perayaan ulang tahun ke 493 ibukota Jakarta sebenarnya untuk menghindari keramaian

Reporter tribunnews.com melaporkan Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke-493 pada hari Senin (22 Juni 2020).

Perayaan ulang tahun Jakarta tahun ini berbeda karena itu terjadi selama pandemi Covid-19.

Karena alasan ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengalihkan kegiatan yang biasanya dilakukan di luar ruangan, yang melibatkan banyak orang, sementara kegiatan di dalam ruangan tidak memiliki keramaian, atau hampir tidak ada keramaian.

“Berbagai kebiasaan tidak bisa mengurangi esensi peringatan hari jadi Jakarta,” kata sekretaris daerah Jakarta Saefullah, DKI Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Baca: Ini adalah persyaratan token listrik gratis pada Juni 2020, mudah masuk ke www. pln.co.id atau WA 08122-123-123

Serangkaian kegiatan untuk peringatan ke-493 pembentukan kota Jakarta dimulai dengan upacara di mana semua tingkatan pemerintah provinsi DKI berpartisipasi.

Kemudian, lanjutkan untuk melaksanakan rapat pleno khusus di gedung DPRD DKI. Pusat kota Jakarta, besok Senin.

Masyarakat kemudian dapat melakukan berbagai kegiatan, termasuk Festival Penjualan Online Jakarta dari tanggal 22 hingga 30 Juni 2020, kunjungan virtual ke tempat-tempat wisata Jakarta dan kegiatan-kegiatan seperti sekolah band Pensi virtual, Tik Tok Topeng Betawi, laporan langsung dari Balai Kota dan DPRD. -Baca: Kronologi kematian pengendara OTK yang menyerang pengendara sepeda motor di Jakarta Barat- “Untuk masyarakat, kami sedang mempersiapkan berbagai kegiatan virtual sehingga kami dapat menikmatinya kapan saja bahkan di rumah.” — Baca: Jokowi mengungkapkan bahwa ia tidak terbiasa dengan hal itu. Merayakan ulang tahun saya: Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih

detail dari rangkaian acara virtual berikut untuk merayakan ulang tahun ke 493 kota Jakarta:

1. Penjualan online Jakarta yang luar biasa: dengan delapan (8) situs e-commerce Kerjasama untuk memberikan penawaran menarik yang dapat dibeli secara online.

2. Tur virtual: Taman Hewan Ragunan, Dunia Laut Ankor, Planetarium, lima (5) museum di Jakarta, tarian air mancur.

3. Salam Gubernur kepada warga: Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, akan membahas masalah-masalah Jakarta pada pertemuan Live Zoom yang diadakan oleh Balai Kota dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan tokoh masyarakat dan tokoh agama. -4 Pertemuan zoom gubernur dan letnan gubernur: Pertemuan zoom langsung dengan gubernur DKI Jakarta dan gubernur letnan dan 40 penduduk terpilih.

5. Pertemuan langsung Zoom dengan duta kota kembar untuk membahas perkembangan Jakarta saat ini dan masa depan. Latar belakang ulang tahun Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288