Siapakah paman John Kei dan Nus Kei yang melakukan perhitungan? Mengungkap insiden Silam pada 2017

Home / Metropolitan / Siapakah paman John Kei dan Nus Kei yang melakukan perhitungan? Mengungkap insiden Silam pada 2017

JAKARTA TRIBUNJAKARTA.COM- Paman John Kay dan Nus Kei melakukan operasi matematika? Perlahan terungkap bahwa hal ini dipicu oleh peristiwa 2017.

Paman John Kei adalah Muhammad Arsyad alias Ayamo (60 tahun). Dia adalah satu dari empat pria John Kei yang mengunjungi Polda Metro Jaya beberapa hari lalu. WIB Minggu (21/6/2020) 12:25.

Jika Nus Kei ada di rumah saat itu, Ayamo akan langsung menghitung dengan paman John Kei, Nus Kei.

“Pada Selasa (30/6/2020), saat stasiun TV sedang wawancara, Ayamo berkata:” Kita akan masuk jam 12 siang. Tiga mobil masuk. Saya adalah mobil putih. Tentara John Kei melancarkan serangan. Nus Kei baru saja meninggalkan rumahnya untuk membantu keponakan dan sepupu mudanya Angke Rumotora aka (Frangky, 38) dan Yustus Corwing (juga dikenal sebagai Erwin) (45 tahun), mereka mengalami luka berat. WIB menuju Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu pukul 11.30 WIB.

• Bayi laki-laki yang dipanggil John Kei, Daud Kei, mengakui baik Nus Kei maupun Ponakan bersalah – saat itu, Nus Kei diserang oleh anak buah John Kei dan Frangky Dan orang-orang yang dibawa Erwin ke rumah sakit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Owen meninggal tanpa daya dalam hidupnya.

Nus Key mengetahui bahwa rumahnya diserang oleh anak buah John Key, tetapi mereka telah meninggalkan tempat kejadian setelah kembali ke rumah. Keluarga Nus Kei, termasuk istri, dua anak dan keponakannya, berhasil melarikan diri setelah berlari ke kompleks dan melewati rumah dari tetangga.

Apa yang mendorong Ayamo dan Nus Kei untuk menghitung? Baca lebih lanjut: Ayamo menyebutkan peristiwa tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288