Sekitar 7.000 meter persegi kuburan untuk korban Covid-19 masih ada di Makam Pondok Rangon

Home / Metropolitan / Sekitar 7.000 meter persegi kuburan untuk korban Covid-19 masih ada di Makam Pondok Rangon

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemakaman Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon di Cipayung, Jakarta Timur, masih mampu menampung korban Covid-19. Saat ini Makam Pondok Ranggon memiliki lahan seluas 69 hektar untuk dimakamkan, katanya. Pemakaman untuk korban Covid-19. Christian Christian mengatakan: “Karena tanah di Makam Pandoc Langon sudah cukup, maka Rabu (9/9/2020).

Oleh karena itu, juga korban Covid-19 yang merupakan warga DKI Jakarta. Tidak ada anggota keluarga-alasan yang mengkhawatirkan adalah posisi Pemprov DKI Jakarta dipastikan akan memainkan peran terbaik.

Sebagian kalangan berharap jumlah korban Covid-19 tetap tinggi. Christian berharap warga tetap patuh pada prosedur kesehatan agar terhindar dari kematian Korban yang terpapar Covid-19 tidak akan terus berada di mana. Demi mencegah DKI mengalami krisis yang parah, ”lanjut umat Kristiani. Anies meminta masyarakat tidak berspekulasi soal TPU khusus Covid-19. Pada saat yang sama, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan pemakaman baru jenazah Covid-19 di TPU Tegal Alur, Jakarta Barat, yang mampu menampung hingga 6.000 kuburan. -Untuk total luas lahan yang disiapkan mencapai dua hektar. -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, sejak Maret 2020, pemerintah daerah sudah menyiapkan kuburan di dua lokasi di Provinsi Sava. TPU Tegal Alur Jakarta Barat dan TPU Pondok Rangon Jakarta Timur .

Jika wilayah TPU Pondok Rangon sudah penuh, pihaknya harus menyiapkan wilayah tambahan di TPU Tegal Alur.

Artikel ini terbit di Wartakotalive berjudul TPU Pondon Ranggon, yang masih memiliki makam sekitar 7.000 meter persegi,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288