KCI menyatakan bahwa penumpang di Stasiun Bogor akan menumpuk selama PSBB

Home / Metropolitan / KCI menyatakan bahwa penumpang di Stasiun Bogor akan menumpuk selama PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat terjadi kerusuhan sosial skala besar (PSBB), dilaporkan bahwa penumpang kereta listrik (KRL) di beberapa stasiun di Kabupaten Bogor mengalami akumulasi.

Akumulasi ini adalah karena pengurangan bisnis KRL.

Dalam hal ini, Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) disebutkan pagi ini karena masih ada beberapa orang yang belum menerapkan keluarga untuk karyawan. operasi. Baca: Mari kita tingkatkan sistem kekebalan melalui 7 gerakan yoga ini. Anda dapat mencobanya di rumah setiap pagi

Baca: Manajemen Corona, panggilan Jokowi setiap hari bisa 10.000 kali tes PCR

tetapi Anne berkata, Dari penumpang KRL hanya terjadi di Stasiun Bogor, sebagai operator layanan KRL, akumulasi awal pada saat keberangkatan “KCI berusaha untuk mematuhi peraturan PSBB yang ada dan mengambil tindakan lebih lanjut untuk terus memberikan layanan yang sesuai,” 13 April 2020) Nne juga mengatakan bahwa ia berharap bahwa implementasi PSBB juga akan disertai dengan kontrol dan pengawasan pemerintah daerah, terutama mobilitas masyarakat itu sendiri.

Pada saat yang sama, menurut PT KCI Adli Hakim, kepala hubungan eksternal, bantuan KCI di angkatan laut Lebih dari 4.000 agen layanan dan keamanan dikirim, dan lebih dari 80 stasiun radio dibagikan untuk memberi tahu pengguna tentang batasan jumlah pengguna. KRL.

“Menurut peraturan Menteri dan peraturan gubernur terkait dengan Biro Transportasi, Beginilah jarak fisik yang digunakan, “kata Adelie, Senin (13/4/2020). Dia menambahkan untuk memperkirakan kepadatan kereta hari ini, PT KCI juga menambahkan 5 jadwal kereta, 3 di antaranya adalah Bogor. Stasiun, satu adalah stasiun Bojonggede dan satu adalah stasiun Manggarai. Adelie berkata: “Sejak pengguna memasuki stasiun, manajemen antrian juga dilakukan oleh agen berlapis. “

Menurut sudut pandang Adli, dalam praktiknya, implementasi PSBB ini harus diperhatikan dan diperhatikan oleh semua pihak.” “Untuk alasan ini, kami berharap bahwa para pelaku bisnis” selalu meminta karyawan untuk bekerja keras Bekerja Di kantor, karyawan mungkin diminta untuk bekerja dari rumah atau jam kerja dapat diizinkan untuk bersantai karena jam buka terbatas dan kapasitas untuk berbagai moda transportasi umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288