No 59 Tahun 2020 Permenhub tidak hanya melindungi pengendara sepeda, tetapi juga pengguna jalan lainnya

Home / Metropolitan / No 59 Tahun 2020 Permenhub tidak hanya melindungi pengendara sepeda, tetapi juga pengguna jalan lainnya

Liputan Tribunnews.com Vincentius Jyestha-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Budi Setyadi, General Manager Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, berharap Permenhub Nomor 59 tahun 2020 ini bisa menjadi payung hukum yang tidak hanya melindungi pengguna sepeda, tetapi juga melindungi penggunaan sepeda. Oleh. Ada pengguna jalan lain. – “Aturan ini harus dilihat secara keseluruhan. Pertama, jangan salah. Aturan ini ada untuk menjamin keselamatan pengendara sepeda dan pengguna jalan lainnya,” kata Budi nyaris di obrolan insiden Teras (Ngobras) di Kedai Teras Gusha . , Senin (28 September 2020).

Baca: Cegah Covid-19 di Angkutan Umum, Kementerian Perhubungan telah meluncurkan aplikasi e-ticket dan tracking -jika banyak komunitas sepeda yang berpartisipasi, Budi menjelaskan tingginya data kecelakaan pengguna sepeda. Budi menuturkan: “Kita tidak ingin bersepeda menjadi olahraga yang digemari, itu membahayakan nyawa kita dan nyawa orang lain.” Bacaan: Kompas Gramedia memenangkan Ram Architecture Award yang dikeluarkan Pemprov DKI Jakarta ah Pengendara sepeda

Sejalan dengan hal tersebut, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, anggota Panitia V DPR RI dari Fraksi PKB, menyatakan regulasi lalu lintas menteri sangat positif. Kita berbicara tentang lebih banyak pengguna sepeda, bukan satu atau dua orang. Memang regulasi diperlukan, terutama untuk alasan keamanan. Ini sangat tepat sekali, ”ujar Neng Eem., Sebaiknya segera ditambah pesepeda.

“ Asumsikan ada tempat parkir yang aman. Saya pikir yang menjadi perhatian para pengendara sepeda adalah keamanan sepeda mereka. “-Pada saat bersamaan, Pengamat Kebijakan Publik Miftahul Adib menyerukan adanya regulasi yang tidak hanya memperhatikan hak pengguna sepeda, menciptakan ketertiban dan keselamatan, tetapi juga mengedepankan transportasi yang ramah lingkungan.

Kekuatan bersepeda. revolusi. Artinya, para pemangku kepentingan perlu menyadari bahwa masyarakat semakin tertarik dengan bersepeda, yang tidak hanya menjadi gaya hidup, tetapi juga dapat mempromosikan bersepeda sebagai cara hidup. Di tengah gejolak subsidi BBM pemerintah, transportasi ramah lingkungan akan tetap sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288