Seorang pria Johar Baru (Johar Baru) ditangkap tanpa masker dan memasukkan mariyuana kering ke dalam kotak rokok

Home / Metropolitan / Seorang pria Johar Baru (Johar Baru) ditangkap tanpa masker dan memasukkan mariyuana kering ke dalam kotak rokok

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Operasi Eustisi tidak hanya ditangkap karena tidak memakai topeng, tetapi juga seorang pria di Johar Baru, Jakarta Pusat, membawa daun ganja yang sudah dikeringkan dan digulung.

Kapolres Johar Baru Kompol Supriadi mengatakan, awalnya dia dan tiga pilar Johar Baru melakukan operasi peradilan topeng tertib pada Kamis (24/9/2020) sore. Lokasi Jalan Jothet Kramat Jaya Baru Johar Baru, Pusat Kota Jakarta berlangsung pukul 15.30 dan 17.00 WIB .

Baca: Operasi Justisi melanggar 1,1 juta orang dan denda Rp 1,1 miliar. –Baca: Saat IBC mencurigai Yustisi yang diduga menderita gangguan jiwa, ia menyerang petugas dan menuntut untuk menembak tersangka Justici.Selama operasi, tim operasi melihat pengendara motor itu tidak memakai topeng. –Tiba-tiba seorang pria yang mengendarai sepeda motor turun dari sepeda motor. “Saat ditanya tentang hal ini, lelaki itu langsung kabur., Mengeluarkan sebungkus rokok dari saku kanan celananya. Di malam hari.

Karena dia curiga dengan gerakan tangan lelaki itu, aparat mengejar dan melindungi lelaki itu. — Pihak berwenang kemudian menggeledah tubuh pria tersebut dengan pulpen. — Hasilnya, pihak berwenang menemukan sebungkus rokok yang belum dilemparkan ke tangan kanan pria tersebut. — Polisi terus memeriksa isinya. Dalam bungkusan tersebut, mereka menemukan bahwa Barang yang ada di dalam bungkusnya bukan rokok, melainkan kertas putih yang digulung menjadi ganja.

Di dalam bungkus rokok juga ditemukan dua bungkus berwarna coklat.Ditemukan bahwa isinya adalah obat kering jenis daun ganja. Su. Kata Prady.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288