Harapan dan banding Baswendan untuk Jakarta Corona

Home / Metropolitan / Harapan dan banding Baswendan untuk Jakarta Corona

TRIBUNNEWS.COM-Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI Jakarta telah merencanakan untuk menyebarkan virus korona di Jakarta.

Departemen Kesehatan DKI di Jakarta telah membentuk satuan tugas untuk mengelola penyebaran virus korona. — “Kami mengharapkan popularitas Covid-19 di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak Januari.” -Pemerintah Provinsi Jakarta mengutip Anies Baswedan mengatakan di Facebook: “Biro Kesehatan segera membentuk satuan tugas untuk menanggapi dan Bantu rumah sakit dan klinik untuk menemukan orang dengan gejala Covid-19. “, Sabtu (14/3/2020).

Baca: Menanti dan mengunjungi Anies Baswedan untuk menghadapi Corona di Jakarta

Baca: Warned Corona, Anies menutup sekolah sementara, menyerukan pembatasan membaca interaksi: Virus Corona tumbuh, Anies Baswedan telah berada di kelas selama dua minggu-Selain itu, partainya juga telah membentuk kelompok é untuk memastikan semua karyawan Semua siap menghadapi penyebaran coronavirus.

“DKI melatih tim tanggap Covid-19 untuk memastikan bahwa semua pejabat pemerintah provinsi Jakarta siap menyebarkannya ke Jakarta,” katanya.

Anies Baswedan juga meminta staf untuk terus memantau penyebaran coronavirus di Jakarta. Menurut perkembangan situasi, kami memantau dan menelepon. “Dia berkata. Gubernur meminta Eve Ryan untuk tidak panik, atau untuk waspada. Dia berkata:” Kami tidak ingin terlalu banyak atau kurang, kami harus waspada, jangan panik dan meremehkan. ” “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288