Polisi belum menerima permintaan untuk menahan anggota tim John Kei

Home / Metropolitan / Polisi belum menerima permintaan untuk menahan anggota tim John Kei

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kapolsek Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, polisi belum menerima permintaan penangguhan penahanan dari John Kei dan rekan-rekannya. Saya sendiri tidak terima, “kata Tobacco Mosaic kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Namun, Tubagus mengatakan jika tersangka meminta penangguhan penahanan, polisi akan membebaskan tersangka. Menurut Tabagus, permintaan untuk membekukan hak untuk menahan setiap tersangka.

“Misalnya deposito adalah hak, itu benar. Tapi sejauh ini saya belum terima pengajuan skors, “pungkasnya.

Baca: Diserahkan, Paman John Kay Ungkap Nush Kay Menyerah Tahun 2017

Baca: John · Karakter abu-abu Paman Kai tidak hanya membuang bensin ke rumah Nus Kei-seperti diberitakan sebelumnya, pengacara John Kei Anton Sudanto akan meminta penangguhan penahanan terhadap klien dan anggota keluarganya untuk memastikan penahanan. Anton mengatakan dia Permohonan skorsing saat ini sedang dikirim langsung ke John Kei dan anggota timnya.

“Sebaiknya ditunda penahanan karena ini hak tersangka dan diatur dalam Undang-Undang Pidana, jadi sering kita bicarakan aturannya karena kita Juga diatur oleh hukum. “-Anton berkata-Dengan meminta penangguhan penahanan, John Kee akan dilindungi oleh keluarganya.

Anton mengatakan bahwa rekan pendeta John Kee atau pemimpin nasional juga menjadi penjamin.

” Penjamin Ini adalah keluarga sementara, ini adalah kolega-kolega pendeta mungkin ingin mencoba mensponsori Bon John, “kata Anton.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288