Pacar itu tak menyangka Yodi Prabowo hengkang, sosoknya penuh perhatian dengan rencana pernikahan

Home / Metropolitan / Pacar itu tak menyangka Yodi Prabowo hengkang, sosoknya penuh perhatian dengan rencana pernikahan

TRANGUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo (26) dimakamkan di TPU Sandratex, Tangerang Selatan.

Jasad Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir jalan tol JORR Kota Urujami, Pesanggrahan. , Jakarta Selatan, Jumat (7 Oktober 2020).

Baca: Polisi Gunakan Anjing untuk Melacak Penyebab Tewasnya Redaktur Metro TV Yodi Prabowo-Pemakaman Suci Fitri Rohmah (24 tahun) Pacar Yodi Prabowo menceritakan pengalamannya dengan korban. -Dia mengaku tidak menyangka impiannya membangun rumah bersama Yodi Prabowo akan sirna.

Suci mengaku, saat akan dinikahinya, ia tak percaya sepenuhnya dengan kepergian sang kekasih. -Setelah prosesi pemakaman almarhum di Makam Rempoa Wakaf Ciputat Timur pada Sabtu (Tangsel), Suci mengatakan: “Rencana nikah tahun 2022 masih dalam pembahasan dan tanggalnya sudah ditetapkan.” 11 Juli 2020) .– –Meski disebut orang yang kalem di mata teman, Suci mengaku terlambat. Setelah membayar uang, almarhum tidak segan-segan mengganggunya saat sakit.

“Putranya sangat baik, dia sangat tenang dengan orang lain, tapi dia akan naif dengan pacarnya dan lebih memperhatikan.”

Dia mengatakan bahwa ada keluhan penyakit, dia seperti Seperti seorang ibu, dia sangat naif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288