Setelah tembok PT Kong Guan runtuh dan puing-puingnya menutupi jalur air, warga Ciracas terendam 1,5 meter.

Home / Metropolitan / Setelah tembok PT Kong Guan runtuh dan puing-puingnya menutupi jalur air, warga Ciracas terendam 1,5 meter.

Laporan Junianto Hamonangan dari Wartakotalive.com-Jakarta Tribunnews.com-Runtuhnya tembok PT Khong Guan di Gang Rukem RW 08, Desa Ciracas, Kecamatan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur (10/10/2020) menyebabkan banjir di permukiman yang tergenang air.

Fahrul (49), salah seorang warga, menuturkan, runtuhnya tembok tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 malam. WIB .

Alhasil, puing-puing tembok runtuh hingga menutupi aliran sungai di kawasan pemukiman.

Menurut Fahrul, tembok itu runtuh. Dia menutup saluran air yang menuju ke permukiman di Sungai Chipinan karena terhalang oleh tumpukan puing, menyebabkan air meluap.

“Ketinggian air bertahan sekitar 1-5 meter. Bacaan: Santunan TNI AD dan Santunan Penuh untuk Semua Korban Peristiwa Ciracas

Bacaan: Pegawai Dipastikan Positif Covid-19, PT Khong Guan Desak Pengetatan Perjanjian untuk Kesehatan – “Kalaupun hujan paling tinggi, banjir hanya dua meter,” kata Faroer, Minggu (11 Oktober 2020).

Bahkan keempat warga ini tidak menyimpan barang-barang berharganya. Alasannya, mereka Di luar dugaan, ketinggian banjir akan mencapai lebih tinggi. Kali ini lebih dari dua kaki.

Menurut Faroul, kejadian ini juga terjadi dengan cepat.

Karena jalur air pemukiman tertutup puing-puing, Banjir yang telah menenggelamkan rumah tinggal menjadi semakin serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288