JPO Raena Plaza Senayan (Raena Plaza Senayan) yang viral diamankan polisi setelah polisi berkuda mengamuk

Home / Metropolitan / JPO Raena Plaza Senayan (Raena Plaza Senayan) yang viral diamankan polisi setelah polisi berkuda mengamuk

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ratu Plaza, Gilola, Tanah Abang di Jakarta Pusat, foto-foto para pesepeda yang sedang menyeberang jembatan penyeberangan (JPO) marak beredar. Usai kemeriahan, JPI kini dikawal pejabat dari Kementerian Perhubungan.

Kepala Divisi Transportasi Pusat Jakarta. Mohammad Sholeh mengakui JPO yang menyebarkan virus dengan sepeda adalah JPO Ratu Plaza yang terhubung dengan Transjakarta Bundaran Senayan.

Sholeh membenarkan pada Minggu (9/4/2020) bahwa “informasi terkait video Instagram JPO Ratu Plaza Senayan”).

Selain melanggar regulasi, kini sedang diangkut JPO Ratu Plaza Senayan. Penjaga markas.

Selain JPO Ratu Plaza Senayan, JPO lain juga telah menerapkan perlindungan keamanan, seperti JPO Gelora Bung Karno (GBK).

Sholeh mengaku pada Jumat usai virus video tape menyebar (10/2/2020). ) Mulai penyimpanan.

Penjaga pergi siang dan malam. — Bacaan: JPO 32 Meter Di Atas Jalan Margonda Dengan Dekor Khas Kota Depok-Bacaan: Dulu Jadi Sasaran Vandalisme, Sekarang Gelora Bung Karno Tidak Ada di JPO Coretan- “Tidak ada sepeda yang bertugas. Kata Kungkang. -Pria Kungkang mengatakan bahwa pengendara sepeda dapat melewati Kantor Paten Jepang. Selama sepeda tidak diperbolehkan untuk dikendarai, angkat tangan.” –Sayangnya, sejauh ini belum ada regulasi yang melarang pengendara sepeda melintasi Kantor Paten Jepang. — “Selama ini, karena Kantor Paten Jepang untuk melintasi batas, hanya ada satu peringatan yang tidak bisa diulang. “

Sebelumnya sempat populer di media sosial Instagram @ Jakarta. / 2020).

Kejadian ini menuai kritik dari pengguna internet. Pasalnya JPO bisa saja dirusak karena hanya berlaku untuk pejalan kaki.- — Artikel ini diposting di Wartakotalive, berjudul “Biker Setelah Virus Melintasi”, Dilindungi Petugas JPO Ratu Plaza Senayan, Penulis: Daisy Serbian Nepal (Desy Selviany)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288