Ini rincian 66 RW yang disebut Anies di Zona Merah Covid-19 Jakarta

Home / Metropolitan / Ini rincian 66 RW yang disebut Anies di Zona Merah Covid-19 Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan perluasan Pembatasan Sosial Besar-besaran (PSBB) Jakarta. Aktifitas .

Membaca: 109 kasus penderita positif Covid-19 meningkat di Kalimantan Selatan, Yurianto: Kedua pasar bersinggungan dekat-makanya Anies Baswedan menyebut ini masa transisi. Anies yang lepas menyatakan masih ada 66 RW yang masih masuk kategori zona merah penyebaran Covid-19.

TribunJakarta.com telah luncurkan informasi detail, Jakarta Selatan telah diluncurkan hingga 3 RW, Jakarta Barat hingga 15 RW, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Ada juga 3 RW di Kepulauan Seribu yang terletak di Pulau Kelapa (1 RW) dan Pulau Tidung (2 RW). Anies mengatakan, 66 RW yang masuk ke zona merah ini akan selalu dalam pengawasan ketat.

“Kami menemukan bahwa 66 RW masih membutuhkan penanganan khusus. Wilayah tersebut akan kami kontrol secara ketat. Tingkat kejadiannya sangat tinggi,” ujarnya, Kamis (6/6/2020).

Nanti, orang yang hidup dengan harga 66 rupee tetap harus tinggal di rumah dan dilarang dari kegiatan sosial dan ekonomi.

“Kegiatan sosial dan ekonomi harus tetap tertutup, terus bekerja dari rumah, dan harus mengawasi interior dan eksterior daerah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288