Tak pakai masker, Polres Jakarta Timur menuntut agar push up

Home / Metropolitan / Tak pakai masker, Polres Jakarta Timur menuntut agar push up

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tim Polres Jakarta Timur melakukan penggerebekan topeng untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengimbau anggotanya untuk menerima tindakan disipliner lebih lanjut.

Penggerebekan internal langsung dipimpin Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Arie Ardian, Selasa (18/8/2020) siang di Mapolda Jakarta Timur.

“Penyelenggaraan aksi bertujuan untuk membawa keamanan dan kenyamanan bagi seluruh anggota dan masyarakat. Dalam rangka melaksanakan kesepakatan sanitasi, karena memakai topeng itu wajib harus ditegakkan dimana-mana.” Ali di tempat. Anggota yang masih belum menggunakan masker untuk menjalankan tugasnya.

“Kami langsung menyetujuinya dalam bentuk push-up, berharap tidak ada orang lain yang melanggar topeng tersebut.” Ucapnya. -Arie menjelaskan bahwa dirinya tidak akan membedakan keanggotaan dan mas. Komunitas lebih disiplin.

Alasannya, dengan terus mematuhi perjanjian sanitasi dapat memutus mata rantai penularan Covid-19. Jika kita tahu dan memiliki kedisiplinan untuk terus memakai masker, pasti akan menguntungkan kita.

Judul artikel ini pernah diposting di Wartakotalive, diketahui bahwa Polda Metro Jaya juga didenda karena tidak memakai topeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288