Kejaksaan memastikan bahwa data kasus tidak akan terbakar

Home / Metropolitan / Kejaksaan memastikan bahwa data kasus tidak akan terbakar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hari Setiyono, Kepala Pusat Informasi dan Hukum Kejaksaan Agung, menjamin keamanan data perkara tersebut.

Menurut Hari, bangunan yang terbakar itu adalah Harry yang dalam wawancara langsung dengan Kompas TV mengatakan bahwa gedung induk Kejaksaan RI merupakan peninggalan sejarah.

“Oleh karena itu, tidak ada masalah dengan data di dalam gedung. Kami memiliki tindakan pengamanan.” Sabtu (22/8/2020) malam.

Dia membenarkan data kasus yang ditangani Kejaksaan Agung. RI disimpan di gedung Jampidsus dan Jampdium Round. -Kedua bangunan berada jauh dari bangunan utama yang terbakar habis-habisan. -Harry mengatakan bangunan induk kejaksaan memiliki 6 lantai, dan lantai yang terbakar dari sayap kanan berasal dari Jalan Hasanudin Dalam. Untuk informasi rinci, lapisan ke-5 dan ke-6 adalah bagian pengembangan dan kepegawaian, dan lapisan ke-3 dan ke-4 adalah departemen intelijen.

Meskipun lapisan pertama dan kedua tidak terpengaruh.

Dari berita tersebut, petugas pemadam kebakaran mengerahkan 23 unit mobil pemadam kebakaran dan 120 unit mobil pemadam kebakaran. Personil-Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan tajuk Kapuspenkum Jaksa Agung: Data Kasus Tak Terbakar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288