Ibu rumah tangga Ciputat dianiaya oleh tuan tanah hingga dadanya terluka

Home / Metropolitan / Ibu rumah tangga Ciputat dianiaya oleh tuan tanah hingga dadanya terluka

Reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir melaporkan-TANGERANG SELATAN TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu rumah tangga di Banten dianiaya oleh tuan tanah.

Akibat kejadian ini, payudara anak tiga bersaudara yang berinisial S (38) itu terluka. -Peristiwa itu terjadi pada Jumat (21/8/2020) malam. –Saat kejadian, S sedang memasak bersama beberapa ibu lain di dekat rumah kontrakannya.

Baca: Karena Marah Atas Kasus Pelecehan Seksual Serua, Saraswati Djojohadikusumo Minta Tidak Berusaha – Tiba-tiba Pemilik Akronim MR datang dan langsung bergabung dengan ru. S mengatakan dalam pertemuan dengan petugas Polsek Tangsel Serpong: “Saya Bilang, ‘Bos, Saya Bilang Sedikit Uang Saat Itu,” Selasa (9 Januari 2020).

Baca: Sesuai tradisi Al Ghazali, Atta Halilintar mengaku Saya mengalami pelecehan seksual: Ini adalah contact person saya – tiba-tiba MR langsung meremas S dan pergi. -Setelah kejadian, S merasakan payudaranya terluka dan memar setelah pemeriksaan.

“Setelah kejadian itu, payudara saya menjadi sakit dan saya melihat tanda merah di kaki saya,” katanya. Bawa TBL / 922 / K / VIII / 2020 / SPKT / Res Tangsel ke polisi.

MR dituduh melanggar Pasal 289 KUHP dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

“Saya harap penulis segera ditangkap oleh penulis karena saya khawatir penyerang masih bebas,” ujarnya.

Artikel itu dimuat di Tribunjakarta.com, dengan judul Ibu Ciputat kembali diganggu oleh pemilik kontrak Merujak dengan dua pertiga luka di dadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288