Yodi Prabowo bunuh diri. Sosok pria berkacamata ini masih misteri dan tak ada kaitannya dengan kasus redaksi subway TV.

Home / Metropolitan / Yodi Prabowo bunuh diri. Sosok pria berkacamata ini masih misteri dan tak ada kaitannya dengan kasus redaksi subway TV.

TRIBUNNEWS-Polisi menyebut Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo diduga melakukan bunuh diri. Ini tidak ada hubungannya dengan dua pria misterius yang disebut saksi. –Polisi percaya bahwa dua pria mencurigakan yang dicurigai oleh dua saksi S dan E tidak ada hubungannya dengan kematian Yodi. Prabowo .

Baca: Yodi Merasa Anaknya Disebut Bunuh Diri, Ibu Pradavo Lakukan Bunuh Diri: Kenapa Tubuhnya Bisa Disembuhkan Begini

Bacaan: Saat Udi Prabowo (Yodi Prabowo) Polisi mengimbau dampak narkoba saat mereka bunuh diri. Suci tercinta menyatakan jijik menurut S dan E. Menurut S dan E, kedua tersangka itu muncul di persidangan pada Rabu (8 Juli 2020) pagi. Dia diduga dibunuh oleh redaksi Metro TV Yodi Prabowo-nyatanya, S mengaku mengenali salah satu dari dua pria itu. .

Bahkan S dan E berpikir bahwa orang berkacamata memakai inisial D.

Saat S dan E menyelidiki penyebab kematian D di kantor polisi, saat S dan E melihat D di kantor polisi, keyakinan mereka menjadi sama. Editor TV Yodi Prabowo. Yodi Prabowo adalah warga yang mendampingi Suci Fitri Rohmah sebelum bergabung dengan Polsek TKP. Pacarnya dipukul pria berinisial D.

Sebenarnya, menurut dia, Suci Fitri Rohmah dijemput di rumah makan pria Dirreskrimum Polda Petro Jaya. Kombes Tubagus Ade mengatakan, dua orang mencurigakan itu tidak ada sangkut pautnya dengan kematian redaktur di stasiun TV subway Yodi Prabowo .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288