Pimpinan Redaksi Update Metro TV sudah meninggal dunia, dan kekasih Yodi Prabowo akan dimintai keterangan lebih lanjut lagi.

Home / Metropolitan / Pimpinan Redaksi Update Metro TV sudah meninggal dunia, dan kekasih Yodi Prabowo akan dimintai keterangan lebih lanjut lagi.

TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kekasih Yodi Prabowo Suci Fitri Rohmah akan dipanggil kembali.

Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kompas TV, Selasa (21/7/2020) .

Polisi berencana memanggil lagi Suci Fitri untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kematian Yodi.

Baca: Terkait Hasil Investigasi Tewasnya Redaktur Metro TV Yodi Prabowo, Polisi Bilang Bisa Bunuh Diri

Informasi itu dibenarkan Kombes Pol Yusri saat ditemui .

Dia mengatakan bahwa penyidik ​​masih menyelidiki kematian Yodi. – Penyidik ​​mendapat informasi dari hasil pemeriksaan 30 saksi yang dipanggil. Fitri, Kombes Pol Yusri menjelaskan, perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, mengingat hal tersebut bukan berarti Suci Fitri tidak bekerja sama dalam mengungkap kematian Yodi. Informasi tambahan yang diberikan Suci Fitri diperlukan.

Kombes Pol Yusri mengatakan, pihaknya tidak pernah menyebut kekasih Yodi itu tidak kooperatif. — Baca: Sikap Kekasih Yodi Prabowo Menunjukkan Sederet Fenomena Ganjil, Ia Tertawa Saat Ikut Adegan dan Syuting Video di Kuburan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288