Bantuan perawatan Pabrik pelumas Pertamina Corona menyumbangkan 11 tangki pemulihan

Home / Metropolitan / Bantuan perawatan Pabrik pelumas Pertamina Corona menyumbangkan 11 tangki pemulihan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Cuci tangan menjadi rutin dan tindakan ini harus diambil untuk membawa gaya hidup bersih, sehat dan memutus rantai penularan virus dan bakteri, terutama di negara bagian Covid 19. Untuk melindungi kesehatan masyarakat di sekitar pabrik, perusahaan memperhatikan perilaku ini.Unit produksi Jakarta, salah satu pabrik minyak pelumas PT Pertamina, menyediakan 11 baskom tangan di area cincin pertama, yaitu bengkel dan desa target di Jakarta utara.

Baca: Marko Simic berharap untuk mengakhiri karirnya di Persija dan membuka kesempatan untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia – Baca: 45 sepeda motor dan 21 mobil Kalimalang Kepergok ingin pulang dan menyuruhnya kembali

– limbah daur ulang Wastafel yang terbuat dari drum diterima langsung oleh pemerintah setempat di desa Nantugu dan Koja dan pemilik bengkel Fawwaz Binaan. Abadi Motor, direktur unit produksi Jakarta Yus Ardianto, mengatakan bahwa wastafel diproduksi langsung dari limbah perusahaan oleh kelompok sasaran unit produksi CSR C Jakarta. — Limbah yang digunakan adalah limbah tong. Bukan B3 .

Wastafel ini akan ditempatkan di tempat umum untuk digunakan komunitas di masa depan. Dia berkata: “Kami berharap bantuan ini akan terus mengingatkan masyarakat dan penduduk untuk mencuci tangan. Dengan cara ini kita dapat saling menjaga dan melindungi satu sama lain dengan cara ini. Situasinya sulit.” Dalam pandemi ini, keselamatan dan kesehatan kerja telah menjadi prioritas utama perusahaan. tugas. Sejak pemerintah Indonesia mengumumkan darurat kesehatan masyarakat terkait epidemi Covid 19, tindakan lain terus diambil secara disiplin dalam pabrik pelumasan Pertamina.

Di tingkat nasional, Pelumas Pertamina juga telah menyediakan lebih dari 15 tangki air tambahan di tiga pabrik pelumasan, stasiun pengisian depot minyak (gudang penyimpanan pelumas) dan area cincin pertama perusahaan (seperti kantor polisi).

Wastafel telah dirancang dengan hati-hati sehingga semua pekerja dapat mencuci tangan mereka kapan saja dan di mana saja selama jam kerja untuk mencegah bakteri, virus, dan bakteri, sehingga memastikan kebersihan pelumas Pertamina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288