Mulai hari ini, MRT Jakarta telah menerapkan perjanjian kesehatan

Home / Metropolitan / Mulai hari ini, MRT Jakarta telah menerapkan perjanjian kesehatan

Reporter dari Tribunnews.com, Damawan Day-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mulai hari ini, Moda Raya Integrated atau MRT Jakarta mengimplementasikan kolaborasi inovasi tata kelola (kebangkitan) yang bersih, aman dan nyaman . Perjanjian tersebut adalah aturan teknis bagi publik untuk menggunakan MRT Jakarta, dengan mempertimbangkan standar kesehatan yang terkandung dalam perjanjian MRT Bangkit. Transformasi massal transformasi sosial (PSBB) di MRT

Membaca: MRT transit Jakarta PSBB selama perubahan kalender operasi, mulai 8 Juni 2020-Aturan ini termasuk kewajiban untuk mengenakan topeng pertama yang memasuki stasiun Pintu. — Maka Anda harus berdiri di garis batas garis dan mengikuti panah makja sebagai panduan berjalan di beberapa stasiun.

Mewajibkan penumpang untuk mengikuti proses pengukuran suhu dan inspeksi kargo. Ketika petugas polisi memasuki area stasiun.

Untuk pengguna layanan MRT Jakarta dengan suhu lebih tinggi dari 37,3 derajat Celcius, dilarang memasuki stasiun. 05:00 WIB hingga 21:00 WIB, 10 menit di muka, 5 menit pada jam sibuk

Pada akhir pekan, waktu pengoperasian dipersingkat menjadi 06: 00-20: 00, dan waktu 20 menit di muka.

Manual ini juga merekomendasikan bahwa komunitas pengguna MRT Jakarta membawa 12 jenis peralatan pribadi saat mengemudi Ratangga, termasuk pembersih tangan, peralatan makanan pribadi, masker, kartu multi-pass perjalanan, botol, aplikasi MRT, alat ibadah, vitamin, kering Tisu basah, desinfektan, dan masker cadangan. — Sebelumnya, William Sabandar, Presiden dan Kepala Eksekutif MRT Jakarta, menyatakan bahwa MRT telah mengubah jadwal operasi untuk mendukung transisi PSBB.

Perubahan kalender operasional akan mulai berlaku pada hari Senin, 8 Juni 2020-Dalam perubahan jadwal ini, jumlah penumpang di dalam mobil pasti akan dibatasi hingga 67, atau jumlah penumpang per kereta akan dibatasi hingga 390 orang William ยท Minggu (7 Juli 2020) mengatakan: “Selain itu, kami juga mengecualikan kendaraan khusus wanita selama transisi ke operasi MRT PSBB.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288