Sebelum kematiannya, Judy menceritakan kepada pacarnya: Jika saya tidak ada, apakah kamu sedih?

Home / Metropolitan / Sebelum kematiannya, Judy menceritakan kepada pacarnya: Jika saya tidak ada, apakah kamu sedih?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hubungan tujuh tahun dengan Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun) dan Suci Fitri Rohmah (24 tahun) kini sudah hilang.

Yodi Prabowo ditemukan tewas Jumat lalu (Juli 2020) 10 Oktober), Persangrahan, Jakarta Selatan, Kota Ulu Jami, Tol JORR.

Jenazah Pimpinan Redaksi Stasiun Metro TV tersebut kemudian dikirim ke RS Polri di Klamath Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Metro TV menyerahkan vonis mati Udi Prabowo ke polisi.

Meski pihak keluarga tidak ingin Yudi menghilang, namun ia sudah hilang sejak masuk kerja pada Selasa lalu dan berpamitan (7/7/2020) dan ditemukan tewas pada Jumat (7 Oktober 2020).

Akhirnya, pihak keluarga tidak mengetahui bahwa almarhum punya musuh atau aktivitas mencurigakan lainnya.

“Dia masuk kerja Selasa sore. Jadi komunikasi sudah tidak ada lagi. Di Australia Barat tidak ada tanggapan,” kata Wandy, orang tua mendiang Yodi Prabowo. -Setelah diotopsi, jenazah Yudi Prabowo dibawa ke ruang upacara dan dimakamkan di Wilayah Rempoa di Ciputat, Tangerang Selatan.

Almarhum Yudi Prabowo dimakamkan di TPU Sandratex di Ciputat, Tangerang Selatan. 11 Juli 2020) .

Membaca: Editor Metro TV tewas di ambang publikasi ulang tahun bulan depan, pacarnya menaruhnya di kuburan

Membaca: Fragmen misterius kematian karyawan subway TV: Hilang selama 3 hari, dengan potongan lengkap dan barang-barang berharga-kepergian distributor Metro TV meninggalkan kesedihan yang mendalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288