Kelompok Kerja Covid Bekasi sudah berubah menjadi area merah: peningkatan kasus sangat besar

Home / Metropolitan / Kelompok Kerja Covid Bekasi sudah berubah menjadi area merah: peningkatan kasus sangat besar

Menurut pemberitaan, munculnya beberapa klaster industri telah mengubah kerentanan penularan virus corona di Kabupaten Bekasi dari merah menjadi kuning.

Penyebaran Covid-19 di klaster industri telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, yang menjadi alasan dari situasi ini.

Juru bicara Covid-19 An Aramsa dari kelompok kerja Bekasi mengatakan, parpol mencontohkan jumlah kasus yang meningkat drastis.

“Ya (muncul kembali di zona merah) jumlah kasus meningkat. Dalam beberapa hari terakhir jumlah kasus melonjak dan melonjak hingga ratusan orang,” kata Alam Shah, Senin (31/8/2020).

Baca: Jumlah pasien Covid-19 di RS Persahabatan meningkat tajam pada Agustus 2020 – klaster industri skala besar dalam beberapa pekan terakhir mendorong peningkatan kasus di wilayah Bekasi – dalam peta wilayah Wilayah Tambun Selatan dan Cikarang Barat menjadi dua wilayah paling aktif kasus Covid-19. Karena adanya klaster industri, keadaan ini semakin meningkat, dan klaster keluarga juga ditemukan. Ia menjelaskan, Tambun saat ini memiliki jumlah kasus aktif terbanyak yakni 100 kasus. Orang Yang Terkena Covid-19.

Baca: Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa Positif Corona, Sekda dan Anggota DPRD juga terjangkit Covid-19.

Salah satunya adalah industri dan komunitas di mana kasus penularan Covid19 ditemukan melalui sejumlah besar tes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288