Keluarga polisi tewas di Pondok Ranggon di tengah masalah mobil yang mencurigakan

Home / Metropolitan / Keluarga polisi tewas di Pondok Ranggon di tengah masalah mobil yang mencurigakan

Laporan TribunJakarta.com wartawan Bima Putra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Brigjen Satu Andri Budi Wibowo (29 tahun) ditangkap di Jalan Sapi Perah Kelurahan Pondok Ranggon, Kota Chipadong, Jakarta Timur Ditemukan meninggal (9/16) / 2020) pagi.

Penduduk Wellington sekitar pukul 5:00 pagi menemukan bahwa Jaya anggota Provos Polda Metro berlumuran darah dan memiliki banyak luka.

Adik tampan-Andre Mega Putri Maharani (21) menjelaskan, terakhir kali ditemukan almarhum sekitar pukul 03.00 WIB meninggalkan rumah atau dua jam sebelum ditemukan tewas.

Bacaan: Anggota Polri Menemukan Darah dan Banyak Luka di Pondok Ranggon

Keluar, Saya Tidak Melihat, Ibu Saya Melihatnya. Saya juga tidak tahu. Saat itu saya sedang mengendarai sepeda motor, ‚ÄĚkata Mega di Chipadong, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020). -Dia belum bisa memastikan penyebab kematian Andry.

Hingga pukul 13.00 WIB keluarga Masih menunggu hasil otopsi Rumah Sakit Polri Klamath Jati.

Termasuk apakah Andri Ben Ana meninggal akibat penganiayaan, karena ditemukan sepeda motornya tergeletak sekitar 200 meter dari lokasinya. Di jalan raya.

Namun, sebelum kejadian, pihak keluarga menganggap aneh ada mobil yang diparkir di samping rumah. Ia ditemukan tewas di pinggir jalan di Jakarta Timur, dan korban mengalami luka di sekujur tubuhnya- “Silver Max mobil. Mampirlah ke rumah di sebelah kediaman petugas. Waktu parkir SPBU: sekitar pukul 02.00 wib ada orang dan dua orang di dalam mobil, “ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288