DKI Pemprov menyiapkan rencana kesehatan di klub malam dan panti pijat di Jakarta Open

Home / Metropolitan / DKI Pemprov menyiapkan rencana kesehatan di klub malam dan panti pijat di Jakarta Open

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Jakarta telah menyetujui pembukaan beberapa klub malam dan toko pijat di Jakarta.

Saat ini, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta sedang menyusun kesepakatan kesehatan untuk mencegah Covid-19. Hiburan malam (THM).

Peraturan kesehatan untuk diskotik dan panti pijat dirumuskan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (Asphija) dan lain-lain. — “Kami sangat berhati-hati saat menentukan rencana kesehatan, jumlah pengunjung (di semua tempat hiburan) juga bisa dibatasi”, Manajer Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Cucu Ahmad Kurnia, Rabu (5 Maret 2020). Mengatakan.

Bacaan: Strategi CSW Jaring Konsumen Saat Corona

Bacaan: Anies Perpanjangan Masa PSBB di Jakarta, Tidak Ada Batas Tanggal, dan Banyak Tempat Acara yang Nganggur

Cucu mengatakan banyak perjanjian kesehatan yang sudah menjadi Misalnya saya menjaga jarak (body distance), mengecek suhu tubuh tiap pengunjung, area harus memakai masker, dll.

Pilihan alternatif yang dimulai adalah menutup lantai dansa di setiap klub malam — “Ini hanyalah sebuah pilihan. Di masa depan, kita akan melihat hasil keputusan kesehatan dan kebugaran. Dia menambahkan:”

“Pokoknya Mau dibuka apa pun, harus diupayakan untuk meredam penyebaran virus Covid-19. ‚ÄĚDalam hal ini, Cucu juga enggan membeberkan jenis wisata terbuka secara keseluruhan yang masih dalam pembahasan detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288