Mediator Wakil Walikota Bekasi itu mengkritik: bus pembawa acara nikah masih jalan

Home / Metropolitan / Mediator Wakil Walikota Bekasi itu mengkritik: bus pembawa acara nikah masih jalan

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyinggung soal dirinya, dan mengajak warga Kota Bekasi menggunakan tiga kendaraan dinasnya untuk menggelar pesta pernikahan. Ia bekerja di kota Bekasi. — “Sudah saatnya kita saling berbagi, peduli dan bekerjasama. Dengan adanya aturan terkait ini maka pandemi ini harus kita khawatirkan,” kata Tri di Gedung Kemang Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (9 April 2020). ).

Terry mengakui bahwa dia ingin tahu mengapa dia mempertanyakan jejak kakinya.

Karena banyak mobil dinas yang digunakan untuk acara pernikahan komunitas. — “Sebenarnya ini sesuatu yang baru. Kenapa dikatakan ada Bandung Barat (Bengkulu)? Kenapa Semarang tumbuh subur? Karena dia membutuhkannya pada saat yang tepat, katanya. Ia menjelaskan bahwa pernikahan sudah menjadi hal yang sakral, sehingga merayakan pernikahan seharusnya menjadi momen yang tak terlupakan. Jika terjadi masalah kecil.

“Tingkat perceraiannya tinggi. Kuharap jika dia mengemudikan mobil wakil walikota, dia akan bercerai besok. Itu akan membuat suara berisik alih-alih membuat keributan. Dia berpikir, sayang, ini milikku. Cerita, pengalaman saya Agen sudah menggunakan mobil, menjadi saksi, dan bercerai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288