Respon Garuda Indonesia terhadap individu pilot terkait kasus narkoba

Home / Metropolitan / Respon Garuda Indonesia terhadap individu pilot terkait kasus narkoba

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Garuda Indonesia Airlines menanggapi penangkapan seorang pilot dalam kasus narkoba oleh polisi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020). — Irfaniaputra, Ketua Umum Garuda Indonesia, sempat mengatakan bahwa Garuda Indonesia tidak memberikan toleransi kepada pegawai penyalahgunaan narkoba, “kata Ou Fan dalam keterangannya, Sabtu (7 November 2020). — Irfan juga menyatakan bahwa dirinya Hukuman berat akan dijatuhkan kepada mereka yang menyalahgunakan obat-obatan terlarang berupa pemecatan.

Irfan juga menjelaskan bahwa Garuda Indonesia juga melakukan tes narkoba terhadap seluruh karyawan.

Baca: Fakta 3 ditangkap karena narkotika Dari para pilot yang mengaku lebih diincar, dan telah melaksanakan beberapa pekerjaan di maskapai pemerintah- “Hal ini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja, dan jaminan yang diberikan kepada Inggris untuk memastikan bahwa pengguna Garuda Indonesia Keamanan dan kenyamanan kata Irfan. Seperti kita ketahui bersama, DS bisa melayani maskapai yang berbeda. — Budi menjelaskan, dua pilot yang melayani maskapai umum itu adalah DC dan DS.

Pada saat yang sama, IP juga merupakan pilot dari maskapai penerbangan swasta. Dia menyatakan: “2020.” Setelah penangkapan ketiga pilot, polisi menyita delapan paket metil metamfetamin seberat 4 gram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288